hello!enjoy...^O^

Selasa, 23 Agustus 2011

be to perfect

pernah kah engkau merasakan sakit?
iya sakit..
seperti batu karang yang dihempas ombak berkali-kali..
ya..
itu aku..
aku seperti batu karang..
perlahan-lahan aku akan terkikis..
aku rapuh..
dan suatu saat aku pasti akan terjatuh..
aku tak bisa terus menerus menahan sakit nya..
tak bisa terus menerus berdiri tegak tanpa sanggahan..
bantu aku..
hanya engkau yang dapat melakukan itu..
tapi?
dimana dikau?
seperti ombak yang pergi begitu saja sesudah menghempaskan batu karang..
aku disini..
masih tetap terdiam..
tapi aku kuat..
aku mampu menahan semuaya..
aku mampu menahan terjangan mu..
aku sadar,seketika aku bisa lebih kuat dari apa pun..
ya aku bisa..
buktinya aku masih bisa bertahan,tanpa mu..
aku masih berdiri tegak..
kau tidak akan pernah bisa menghancurkan ku..
ya tidak..
tidak semudah itu..
aku harap kau bisa mengerti kelak..
bahwa sebenrnya ini bukan permainan..
bukan untuk menentukan siapa yang menang dan siapa yang kalah..
tapi menentukan siapa sesungguhnya dirimu..
siapa yang mampu bertahan...
ya..
itu aku..
kau tak mampu untuk begitu..
buktinya kau pergi?
aku akui kau terlalu lemah..
ya,lemah untuk semuanya..
kau tak bisa seperti aku..
yang bisa terus bertahan dan bertahan..
mana janji mu?
sekarang aku mengetahui semuanya..
ya semua itu..
aku harap kau cepat sadar dan berubah akan segalanya..
aku berdoa,cukup aku saja yang merasakan..
jangan yang lain..
jangan mereka..
Tuhan aku menyayanginya memang..
mangka dari itu..
ubah dia menjadi makhluk ciptaan Mu yang terbaik..
agar ia sadar akan pentingnya hidup..
akan pentingnya orang-orang disekitarnya..
dan..
suatu saat ia akan kembali pada ku..
dalam segala kesempurnaan yang ada..
amin :'))





Tidak ada komentar:

Posting Komentar