hello!enjoy...^O^

Sabtu, 20 Agustus 2011

indah pada waktunya..

kau tahu?
saat ini hati ku benar-benar hancur..
puing hati ini bagaikan debu yang entah berana dihempas angin...
aku,tak tahu harus berbuat apa..
aku bingung..
terkadang memang semua orang bisa menjadi seorang penghianat...
begitu juga sahabat,teman,dan sebagainya..
apa yg aku rasakan tak akan bisa tertuang disini..
apa yang aku rasakan bagai ribuan tulisan yang tak bisa ku tuliskan..
rumit..
bahkan aku tidak bisa merasakan apa-apa..
kenyataan itu memang pahit..
tapi tak selamanya pahit..
aku ingin mengatakan tapi aku tidak bisa..
aku baru menyadari aku begitu lemah..
begitu hancur..
aku rapuh,aku....
aku...
dan aku...
seperti sudah tak bernyawa...
karena sakitnya hati ini..
sakitnya perasaan ku ini harus menerima kenyataan yg pahit..
dan..
itu tak hanya satu...
harusnya sejak awal aku tak begini..
tak pernah merasakan hal ini..
hingga sakit yang ku rasakan amat mendalam..
begitu dalam...
ya Tuhan..
aku selalu berdoa ke padamu..
berikan lah aku sesuatu yang terbaik.
sesuatu yang bisa membuat ku bahagia..
mungkin bukan sekarang..
tapi nanti :')
aku akan tersenyum bersama mu..
memandang bintang,dan terhempas ke langit..
ya aku hanya bisa membanyangkan dan menunggu kapan hal itu trerjadi..
aku akan jadikan semua ini sebagai suatu pengalaman..
memang pahit..
tapi tak semuanya pahit.
aku dan hati ku cukup mengetahui apa yang terjadi...
tak perlu banyak bicara dan meyalahkan orang lain.
ya berdoa dan berusaha :')
maka....

SEMUANYA AKAN INDAH PADA WAKTU NYA :'))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar