hello!enjoy...^O^

Kamis, 04 Agustus 2011

the best of the best :)

okeoke dari pada sedih mulu mending juga bahas yang senengseneng aja deh hehehe yegaa?..
nahh mungkin gue orang paling beruntung kali ya kalo soal ini mah haha..karena gue ngerasa beruntung banget punya sahabatsahabat yang the best of the best deh.duh mungkin emang gue akuin mereka bukan tipe call orang yang mewah punya segalanya,enggak.tapi mereka lebih terlihat sederhana dan apa adanya.nah itu yang membuat mereka istimewa;)) hehe mereka itu ya udah kaya apa sih ibbaratnya gitu,tempat curhat iya,yah semuanya deh.kadang bisa jd sebagai pacar,orang tua,kakak,emm haha musuh juga ;'D
nih yaaaa the best of the best yg gue maksut:

1.Ely Marlina
 
cewe manisss ini yg paling baik,murah hati,pengalah,paling polos,kocak juga kadang,em paling banyakkk gebetannya loh haha candeeh lyy.emm tapi kadang kalo ngomong suka nyelekit juga si haha nah gue kemanamana pasti sama dia nih yaaa haha;p oya gue juga pernah berantem nih sama cewe kece ini haha tapi udah baikan dong yaaa haha oke thankyou yaa lyy udah mau jadi sahabat gue selama ini walaupun gue sering banget ngeselin haha;) thanksss^^

2.Rosmaliah

nah oma yg satu ini loh yang paling imoettt haha yg paling penyabar,penengah,em paling alim tentunya,em apa lagi yaa palingpaling deh dari gue,eli,sama nisoy haha.dulu nya pas kelas tujuh di SMP dia nih musuh bebuyutan gue haha nah pas kelas delapan dst kita jadi sahabataaaann.thanyuuh kak rossss sudah ingin menjadi sahabat quhhhh smg bisa balikan ya sama mantan yang di sd*eyaaaa haha thanksss^^

3.Anisa Atsilah


nihnih si mungil imutss ini nih wah paling bisa loh kalo buat dimintai saran hahah yalah calon psikolog gtu hah udah 4 tahun sekelas sm die nih dari SMP.dann mulai deket pas kelas delapan,karena pas kelas tujuh musuhan haha.eya gue juga udah sering banget ya berantem sm nih bocah haha udah ga aneh kali ya-_-et pas SMA sekelas lagi,sebangku pula haha mudahmudahan ga bosenbosen ya nisss;3. dia baik,tapi kadangkadang juga kalo ado bacot gue suka kalah haha sekarang kita lagi suka sm orang yang sm loh haha okeoke thankss yaa say udah mau jadi sahabat quuh^^.maaf ya kadang suka ngerepotin dan ngebet bngt kalo udh mau curhat haha;p thanyuu..



sekali lagi terimakasih sahabat tetaplah menjadi the best of the best yaaaa,terus smg persahabtan kita langgeng sampe tua haha jangan lupa ya sama gue entar kalo udah pada pisah.terimakasih banyakkk :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar