hello!enjoy...^O^

Kamis, 04 Agustus 2011

kisah kasih tak sempurna..

bingung yaa mau mulai dari mana hehe,okee kita flashback aja yaa..
kenapa sih disaat gue ingin introveksi dan melakukan perubahan yang lebih baik,kenapa lo malah pergi ha?gue tau emang selama ini gue udah salah banyak banget sama lo,tapi seharusnya kalo emang lo benerbener sayang sama gue lo pasti bisa ngertiin gue.apa maksut gue,tapi kenyataannya,enggak...
siang itu tepatnya 02 agustus 2011 gue isengiseng kan ya buka acount facebook lo,nah tadinya cuma sekedar iseng loh ya.terus gue liat daftar chat nya,nah perasaan gue udah ga baik tuh soalnya ada nama tuh dedemit.nah tangan gue udah gatel banget pengin ngeklik simbol message difacebook.tapi gatau kenapa tibatiba nih tangan eh beneran ngeklik.dannnn jengjengjeng gue nyesekkk men..
lo udah nyianyiain kepercayaan gue.. rasanya gue tuh nyesek banget,sakit bngt,dan gue merasa menjadi perempuan yang paling bego.bisabisanya gue dibohongi sama lo selama ini.gue tau duludulu emang gue sempet salah,tapi apakah ini balesannya?ha?semua yg gue lakuin ga semuanya salah kan?gak semuanya nyakitin perasaan lo kan jul?lebih sakit mana jul sama gue.tapi kenapa harus dia jul?lo tau kan gue tuh benci bngt sama itu orang,masa lo ga ngerti si.berarti selama ini gak guna ya gue ngomomg kaya gitu sama lo.ga guna ya?teuss ada satu cewe lagi tuh yang mungkin inceran lu kali ya,sampe minta nomer hape segala.elu juga sih jadi cowo ganjen banget.cewe nya juga bego,ga ngeliat ha dia udah in a relationship!ga guna tuh in relationshipnya di facebook pajangan doang.inisial cewenya samasama Y lagi..astagfiruwloh...
nah abis kejadian itu gue sms lo,tapi apa?gadibales kan..nah gue udah badmood bngt tuh.udah males bngt liat hape.nah pas sahur gue liat kan,eh ternyata lo ngomong kaya gitu...
bukan gue ga bales tapi gue ketiduran,gue tau maksut lo ngomong kaya gt ga mau keduluan gue kan ha?oke fine gue terima keputusan lo buat ninggalin gue.tapi kenapa mesti ada katakata "gue masih sayang sama lo"dan blablabala..itu malah buat gue tambah sakit jul.gue akuin pas lu ngomong gt emang plong bngt rasanya,tapi habis itu gue nyesek.tp ga sampe nangis si.cuman emang ada satu ketakutan gue cuma satu yaa ituu*sensor*... dan smg gue bisa cepetcepet move on ya,tapi mungkin sekarang gue harus benerbener fokus dulu sm pelajaran.dan smg lo bisa dapet yg lebih baik ya dari gue;).dan satu lagi,gue ga nyesel kok pernah kenal sm lo karna lo jga sempet buat gue seneng dan ga semuanya buruk gue harap lo juga berfikir begitu ya.hehe mungkin akhirannya aja yg mengecewakan,padahal seminggu lagi kita enniv loh eh malah sutup haha...ya gapapa lah jadikan aja sebagai pengalaman dan pelajaran hehe.emm nah segitu dulu deh.
semoga kaliankalian bisa nyimpulin sendiri ya dari story gue diatas,siapa yg salah siapa yg penghianat,siapa??haha oke sekian terimakasih;)


thanks for everything..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar