hello!enjoy...^O^

Senin, 22 Agustus 2011

beautiful secrets of the Gods:')

saat melihat mu..
aku bagai kan berada di taman surga..
bagaikan berenang di lautan luas..
dengan penuh bunga yang harum mewangi..
aku seperti terhempas pada lautan kapas..
kapas yang sangat lembut..
ibaratkan aku sedang berada disamping mu..
bersama mu..
mengukir langit dengan seribu bahasa cinta..
meraih bintang,dengan ayunan suara mu yang merdu..
mendampingi bulan,bersama peluk mu yang hangat..
aku terbuai dengan semua itu..
dan ketika aku menyadari..
ternyata aku bermimpi..
aku terbangun dan melihat sekitar..
dan..
masih sama..
aku masih sendiri..
aku terdiam diatas tumpukan kapuk..
memandang langit malam yang penuh bintang..
terdapat bulan yang menyendiri..
serta langit yang indah seakan tersenyum bahagia..
sedangkan aku?
hanya terdiam dan hanya bisa berharap..
kapan mimpi-mimpi itu akan terwujud..
aku selalu saja terjerumus dilubang yang sama..
dan..
bodohnya aku,selalu mengulanginya..
lagi..lagi..dan lagi..
Tuhan..
bantu aku..
aku ingin seperti mereka..
dapat terbang bebas..
yaa...
terbang ke langit luas...
dan aku bagaikan seorang penumpang sebuah pesawat yang belum mendapatkan pesawat..
masih menunggu,dan menunggu kapan pesawat itu akan tiba..
tapi aku percaya..
suatu saat Tuhan akan mengirimkan ku,sebuah pesawat..
ya,tapi bukan pesawat biasa yang dipersiapkan untuk ku..
melainkan pesawat yang beda..
istimewa..
dengan seorang pilot berpengalaman..
aku akan diajak nya terbang mengelilingi angkasa..
mengitari seluruh jagat raya..
tapi saat ini bukan waktu yang tepat..
tapi nanti..
Tuhan akan mengirimkannya untuk ku,pada saat yang tepat dan dengan cara yang baik..
yaa aku akan terus berdoa,berharap,dan berusaha..
terus mencari meencari apa arti sesungguhnya semua ini..
dan nanti pun aku akan mengerti..
tapi nanti..
tugas ku bukan itu sekarang..
dan pada saat nya nanti..
aku akan tunjukan,arti semua ini..
maksut dari semuanya..
ya..
yaitu sebuah KEBAHAGIAAN :)
dan aku akan tersenyum bahagia bersama-Nya..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar