hello!enjoy...^O^

Selasa, 20 September 2011

200911:'(

hello....today is veryvery abstract.
hari ini benerbener gak ada yang bikin gue seneng..
semuanya cukup buat gue kesel dan berantakan..
pertama mulai dari disekolah,dikelas,sampe dirumah pun belum juga berakhir..
oke cukup sabar buat nginget semua kejadian tadi..
pertama,tadi pagi gue hampir telat..
kedua,tadi pelajaran matematika sangat amat membosankan dan gurunya marahmarah mulu..
ketiga,tadi gue kepeleset,ya jatoh lah pas olah raga didepan DIA-__-
keempat,kerudung gue basah garagara keringetan,padahal biasanya kalo pas or gue ganti kerudung..
kelima,gue dicieciein abis-abisan..
keenam,nah ini dia yg paling bikin gue gondok.pas pembagian kelompok sosiologi gue benerbener kesel.karena 1 gue udah dapet kelompok tuh malahan ada 3 orang yang nawarin gue masuk kelompok mereka..nah tp gue gak enak sm si d karena gue udah terlanjur masuk kelompoknya karena kasian..padahal gue sm dia walau pun udah se sd,smp,sma tp ga begitu punya hubungan baik..ya gue masih punya hati aja ya yaudah tuh gue mau..nah si n ngajakin gue masuk kelompoknya yaudah gue ajak si a juga..nah si g tibatiba ngerusuh gitu..alhasil gue kedepak dan balik ke kelompok semula.dan gue malu banget pas di panggil sm guru"siapa yg belum punya kelompok?"sumpah rasanya pengen pake topeng..nah akhirnya salah satu temen gue yg baik hati dipindah kekelompok gue..dan kita cuma berempat..
yang lainnya berlima atau berenam..ngenes gak sih:'(
yaampun gue dari situ cukup tau aja sama anakanaknya ternyata kaya gitu..
nah ketujuh,danseterusnya kejadian dirumah yang banyak banget bikin gue kesel..sebenernya sih efek gue marahmarah dirumah ya garagara kejadian disekolah..
yah pokoknya hari ini benerbener deh..
ohya,td gue liat juga si y update tentang si j..tapi gue cuma kesel dikit ko..
eh gak kesel si cuma kaget aja haha mungkin pelarian kali ya karena sms nya gak pernha gue bales lagi..
mungkin kalo sama dia mah pasti dibales haha kan mantan terindah...
okeeee......
thanks god for today..
hari ini gak mungkin terjadi tanpa kehendak-Mu..
dan aku mungkin bisa mengembil hikmah dari semua ini:')
terimakasih,dan maaf ya semua yang udah jadi pelampiasan gue hari ini hehe..
aku sayang kalian... <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar